Anyeong haseo,,,,
karna hari ini bertepatan dengan hari ulang tahun dari salah satu member Super Junior yaitu Kim Young Woon, atau biasa di kenal dengan nama Kang In.. so,, aq akan bahas sekilas profil tentangnya.

Nama Asli : Kim, Young Woon

Nama Panggung: Kang In

Tanggal Lahir: 17 Januari 1985

Kota Asala : Seoul, Korea Selatan

Jenis suara : Baritone

Kim Young Woon, lahir pada tanggal 17 Januari, 1985 lebih dikenal dengan nama panggung Kang In, adalah seorang entertainer, penyanyi, dan anggota boy band Korea Super Junior. Dia adalah salah satu dari tiga MC untuk M! Countdown M. NET ‘s bersama dengan teman segrupnya yaitu Lee Teuk dan Shin Dong sebelum ia digantikan oleh Eun Hyuk. Dia juga mantan seorang DJ untuk “Radio Reckless” di mana anggota Super Junior sering mengunjungi sebagai tamu, tetapi sekarang digantikan oleh Sung Min. Dia saat ini seorang DJ untuk “Radio Good Friend” MBC dengan Tae Yeon dari Girls ‘Generation.

Kang In menjadi peserta pelatihan di bawah SM Entertainment segera setelah dia memenangkan tempat pertama pada Pemilihan Pemuda 4 SM Penampilan Terbaik Terbaik Outward pada tahun 2002. Segera setelah itu ia membuat penampilan cameo singkat di SBS Drama “Man A Dan A Woman” pada Mei 2002.

Meskipun awalnya mengikuti audisi untuk menjadi aktor, dia ditempatkan di bersama beberapa yang lain dengan grup proyek musik, termasuk kelompok “Four Seasons”, empat-anggota boy band yang memasukkan Kim Hee Chul, Hero Jae Joong, dan U Tahu Yun Ho. Namun, kedua U Tahu Yun Ho dan Hero Jae Hoong segera memulai debutnya sebagai anggota TVXQ di tahun 2003, mengakhiri proyek Four Seasons.

Dan pada tanggal 6 November 2005, ia dan Kim Hee Chul debut sebagai Super Junior 05. Generasi pertama dari Super Junior.

Pada tahun 2010, Kang In memutuskan untuk non aktif dari Super Junior di karenakan ia mendapat kasus pemukulan, tetepi yang membuat terkejut E.L.F dan yang lainnya, ia memutuskan untuk mengikuti Wajib Militer mendahului sang Leader yang lebih tua darinya.

Kepergiannya ke camp militer diantar langsung oleh seluruh personel Super Junior dan para ELF. Beberapa penggemar kurang setuju bila Kangin dikatakan keluar dari Super Junior, karena pada kenyataannya mengikuti wajib militer adalah kewajiban semua pria di korea. Mereka tetap menantikan kepulangan Kangin ke Super Junior, 2 tahun lagi. Tapi ada berita miring yang mengatakan bahwa Heechul-lah yang menginginkan keluarnya Kangin dari group tersebut, akibat provokasi dari wartawan yang membaca post di account Cyworld milik Heechul. Tapi berita ini tidak benar.

Bulan April ini, dipastikan Kang In keluar dari Wajib Militer.

Kang In saat wamil

About gaemri

Kpop~ers | ELF | Kyuhyun wife | Midwife | Queen Evil

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s