Seandainya aku menjadi idola saat ini, yang elu-elukan dan di sanjung semua orang. bagiku itu adalAh “my perfect life” tapi semua akan berubah jika aku punya sebuah grup anti fan yang sangat membenciku.

“apa aku bersikap tidak baik dengan mereka?”
“apa aku menyinggung perasaan mereka?”
“apa ada dalam diriku yang mereka benci?”

semua jawaban di atas “tidak tahu”

aneh tapi nyata, kebanyakan anti fan itu pasti mengorek semua rahasia yang menurut mereka bagus jika di sebar ke public, agar si idola dibenci.

tetapi jika aku yang bertemu mereka? yang akan aku lakukan adalah :
(this is my list)

1. bersikap baik kepada mereka walaupun mereka membenciku
2. berbicara dengan apa adanya supaya para antifan terkesan *___*🙂
3. bersikap tidak sombong, walau sudah jadi artis
4. tidak pernah menutupi masalah, kecuali private area.
5. yang paling penting, perhatian kepada fans dan antifan walau mereka membenciku.

tapi kebanyakan idol, mreka cuek akan antifans mereka. jangan ditiru ya!! ga’ baik!!
berilah hak yang sama seperti fans lain, jangan di beda-bedakan..

sekian cerita yang aq tulis, mian klu pendek banget. ga’ pinter nulis siy…
g’ mood juga

About gaemri

Kpop~ers | ELF | Kyuhyun wife | Midwife | Queen Evil

Leave a Reply

