waeyo mila????
kyukyu mati.. andweeeee T^T

Miracle of Love

Title : Wedding Dress

Author            : Milla Anggraini/ @Myshfly3424

Main Cast : Cho Kyuhyun, Lee Donghae, Han Hyerin

Rating : All Ages

Genre : Romance, Angst

Warning! : Typo bertebaran di mana2. Jadi harap maklum yah😄

Ps : Ini BELUM pernah aku PUBLISH di manapun. Termasuk di blog aku sendiri!!! Buat kelanjutan ceritannya, aku mohon komentar dari reders sekalian ya.  Jadi aku bisa tahu di mana letak kurangku dan gak akan di ulang d ff selanjutnya

Disclaim : This FF is MINE! Don’t be PLAGIAT. Karena PLAGIAT itu DOSA!!!

 

FF ini aku bikin gegara terinspirasi sama Wedding dressnya Taeyang ^^ Oh iya biar bacanya lebih menghayati, aku saranin benerapa song buat latarnya yah ^^

–          Wedding Dress – Taeyang

–          Way of Breaking Up – Kyuhyun O.S.T Poseidon

–          Memories – SuJu 5th. Album

 

View original post 2,981 more words

About gaemri

Kpop~ers | ELF | Kyuhyun wife | Midwife | Queen Evil

Leave a Reply

