akhirnyaaaaaaaaa,,,, setelah menunggu… johaeyo….
ye,,, balikan lagi deh… kekkekeke

Superjunior Fanfiction 2010

Part 1>>  Chapter 1

Part 2>> Chapter 2

 

(Recommended song: Westlife-Its You & Unbreakable, Shania Twain-From this moment on, Kyuhyun-The way of break up, Storm-Super Junior)

 

Egoku terlalu besar untuk masuk. Aish! Aku takkan bisa melakukan ini. Aku memang pecundang! Aku..

“Kyuhyun…” Min Young tiba-tiba membuka pintu dan berdiri tepat didepanku

“Min Young” panggilku. Aku menjadi salting. Ia berjalan melewatiku

“tunggu” aku menahannya. Dan dia menoleh, matanya bengkak. Apa.. apa dia habis menangis?

“ada apa?” tanyanya. Suaranya bindeng. Dia pasti habis menangis.

“kau belum tidur?” dan dia menggeleng

“karena kita sama-sama belum tidur, bisa aku bicara denganmu?” Ajaknya dan aku mengangguk. Disinilah kami, duduk di sebuah ayunan kayu di taman depan rumah kami. Aku benar-benar tidak tau apa yang akan dia bicarakan.

“ayo kita bercerai Kyu” dia menatapku dan aku juga menatapnya

“sekarang?” aku bertanya dengan bodohnya

“ne, kurasa kesepakatan kita untuk menunda perceraian kita sampai waktu yang…

View original post 10,424 more words

About gaemri

Kpop~ers | ELF | Kyuhyun wife | Midwife | Queen Evil

Leave a Reply

