Cast :

Cho Kyuhyun

Lee Hyunri

Genre : Friendship, Romance

Happy Reading ^^

Hyun-ri POV

Entah apa yang ada di otakku saat itu. Aku mengiyakan permintaan seorang Cho Kyuhyun. Ia memintaku untuk menemani calon istrinya ke sebuah butik. Aku seperti budaknya saja. Bukan sebagai seorang sahabat. Sahabat yang mencintainya lebih dari 15 tahun. Dulu Kyuhyun adalah teman masa kecilku. orang tua kami brteman baik. Sehingga kami juga ikut berteman baik. tapi saat aku mengnjak umur 17 tahun, aku mulai menyadari. aku melihatnya sebagai namja bukan sebagai seorang sahabat. Tapi hatiku harus di tutup rapat-rapat. Karena kini, ia sudah mempunyai yeoja yang pantas untuknya. Bukanlah aku, yeoja yang serampangan dan tidak ada feminim-feminimnya. Kerjaanku hanya kuliah, berkutat dengan tugas dan tidak sekalipun melirik namja selain Kyuhyun tentunya. Dan sekarang aku berdiri di depan deretan gaun yang tampak sangat cantik dan indah. mungkin calon istri Kyuhyun sangat cantik bila memakainya. aku sangat iri padanya. selama ini Kyuhyun menyembunyikan yeojanya padaku. dan inilah kesempatanku untuk melihatnya. yah, walaupun nanti hatiku akan sakit. Biarlah Kyuhyun bahagia. sekalipun tidak denganku.

“Yak!!! Lee Hyunri!!!” teriak Kyuhyun yang dari tadi mengoceh tapi tidak kudengarkan. aku terlalu sibuk dengan pikiranku saat ini.

“Mwo?” kataku acuh. Mood ku hari ini sangat jelek di tambah dengan suasana hatiku.

“kau tidak mendengarkanku?” kesalnya.

“aniyo, sudah kukatakan kemarin, bahwa aku tidak mau menemanimu” balasku dan meninggalkannya yang mulai menggerutu.

“yak!! tunggu aku!” ia mengejarku tapi aku mengacuhkannya. sampailah kami di sebuah taman dekat dengan apartemenku.

“jangan temui aku lagi. atau kau tidak akan melihatku lagi” inilah saatnya. aku harus mengatakannya atau tidak selamanya.

“mwo? kau kesal padaku?” tanyanya dengan wajah polos yang dibuat-buat. aku tak menjawab. tapi malah berjalan menju sebuah bangku di tengah taman.

“Yak! Hyun~a jawab aku” aku tetap tak menjawabnya. pandanganku menyapu semua pemandangan di taman ini. Kyuhyun mulai kesal dan memukul bahuku untuk menarik perhatianku.

“mwo?” tanyaku datar. aku harus mengatakannya. ini kesempatan terakhir. 2 minggu lagi ia akan menikah

“neo? haish.. jinja!!” kyuhyun mulai frustasi dengan sikapku.

“sudah lama kita bersahabat. tapi kau sama sekali tidak tahu apa yang aku rasakan selama ini padamu. rasa kesal, marah, sakit semuanya aku tutupi dengan sebuah senyuman. tapi hatiku tak pernah bisa aku tutupi. aku tak bisa menghilangkan rasa ini kyu. berbeda dengan yang aku inginkan. kau hanya menganggapku sebagai seorang sahabat dan adik yang harus kau lindungi. bagaimana pun aku menolak itu semua, kau tetap akan melakukan yang terbaik untukku. berbeda dengaku yang tak pernah bisa melakukan hal yang sama padamu. egois memang. hatiku yang tidak bisa menganggapmu sebagai seorang sahabat maupun kakak” ia terkejut dengan apa yang aku katakan barusan. aku tau ia mulai mencerna apa yang ku katakan barusan.

“dan aku ingin rasa ini hilang dengan sendirinya. tetapi semakin lama rasa ini makin kuat hingga aku tak bisa menghilangkannya. jadi aku mohon setelah pengakuanku ini. bisakah kau jangan pernah mencariku. biarkan rasa ini menghilang dengan sendirinya kyu. aku ingin menjadi sahabat yang baik.” lanjutku. air mukanya berubah menjadi sedih ketika mengucapkan kalimat terkahir.

“sarnghae kyu.” kataku dan mulai meninggalkan kyuhyun sendiri. aku akan memulai hidup baruku. rasa yang telah lama kupendam sekarang sudah terbang bersama apa yang aku katakan barusan. aku sama sekali tidak menoleh ke belakang. terlalu sakit memang melihatnya seperti itu. tapi mau bagaimana lagi, aku harus mengakhiri semuanya. ia akan menjadi milik orang lain. bukan milikku. hatiku sesak dan air mataku mulai jatuh. tapi aku harus kuat.

Anyeong Kyu.. semoga kau bahagia ^^

Hyun Ri POV End

Kyuhyun POV

Apa yang di pikirkan yeoja itu. setelah pengakuan yang mengejutkanku kemarin, ia menghilang di telan bumi. semua orang tidak tahu ia dimana. orang tuanya pun tak tahu ia pergi kemana. semua rencanaku gagal. sebenarnya aku tidak punya calon istri. itu semua rencanaku untuk melamarnya. aku tahu ia suka padaku sudah lama. tidak sulit menebak isi hatinya. dan perhatian yang selama ini aku berikan padanya juga caraku mencintainya. tapi ia tidak peka sama sekali. dan sebenarnya kemarin aku ingin memberitahunya bahwa aku juga mencintainya. tapi ia sudah pergi tanpa mendengarkan jawabanku. aku sudah mencarinya seperti orang gila. tidak banyak tempat yang akan ia datangi. semuanya sudah aku datangi. dan hasilnya nihil. kemana kau pergi Hyun~a. Bogoshippo.

2 years later

Sudah 2 tahun semenjak kepergiannya. hidupku tak seperti dulu saat ada dia. tidak ada yang menarik. banyak yeoja yang mendekatiku. tapi aku menolak karena masih menunggu yeoja bodoh itu kembali. aku juga bodoh, yang hanya bisa menunggunya tanpa kepastian. sampai kapanpun aku akan mencari dan setia menunggumu Hyun~a. dan menjadikanmu milikku. hari ini aku ada rapat dengan beberapa relasi perusahaan yang sekarang aku pimpin. sambil menunggu waktu, aku ke cafe tempat biasa aku kunjungi dengan Hyun-ri. aku sangat merindukannya. aku duduk di sudut cafe, jauh dari keramaian. aku lebih suka seperti ini. mataku mulai melihat seluruh penjuru cafe. ada yang menarik. ada seorang gadis duduk di tempat yang sering aku tempati dengan Hyun-ri. gadis itu menggunakan dress warna biru dengan heels warna senada. sempat terlintas dipikranku bahwa itu Hyun-Ri. tapi itu tidak mungkin. sejak kapan ia mau menggunakan pakaian yang berbau wanita seperti itu. tak sengaja ia menolehkan kepalanya ke arahku. ia akan keluar sepertinya. tanpa pikir panjang saat kulihat wajahnya, aku berlari kearahnya. dan menahan tangannya saat ia ingin memutar kenop pintu. wajahnya terlihat terkejut melihatku. ia sepertinya terpaku. tanpa berkata apapun, kutarik ia keluar. dan mulai sekarang, kau tidak akan ku lepaskan Lee Hyun-Ri.

Kyuhyun POV End

Hyun Ri POV

Aku sangat terkejut, saat namja ini menahan tanganku. dan namja itu ialah Kyuhyun. Namja yang selama 2 tahun ini kuhindari. aku melarang siapapun mengatakan aku berada dimana. padahal selama ini aku berada di Perancis, menyelesaikan studiku di jurusan desain. aku tak bisa menolak saat ia menarikku keluar cafe dan membawaku ke suatu tempat. otakku masih terkejut dengan kedatangannya yang tiba-tiba. kesadaranku mulai pulih saat ponselku bergetar. ternyata telpon dari eomma. belum sempat aku akan menjawabnya. ponselku sudah direbut Kyuhyun dan di matikannya.

“Yak!!!!” teriakku tak terima ia merebut ponselku seenaknya. akupun mengambil ponselku dan akan keluar dari mobil ini. tapi aku kalah cepat. ia sudah menguncinya dengan centre lock. ah, sial.

“dengarkan aku. dan jawab pertanyaanku.” ia menghela napasnya dan mulai melontarkan pertanyaan padaku.

“selama ini kau berada dimana?”

“Perancis” jawabku sekenanya.

“kenapa kau tidak memberiku kabar?”

“…” aku tak menjawabnya. Pemandangan sungai Han menarik perhatianku. sejak kapan mobil ini berhenti di pinggiran suangai Han. ah, terserah lah. aku ingin keluar dri mobil ini sekarang. terlalu sakit berada dekat dengan namja beristri.

“jawab aku Hyun-Ri!!” bentaknya dengan memukul stir mobil. aku masih mengacuhkannya.

“aku sudah menjawabnya, Kyuhyun~ssi. bisakah aku keluar sekarang. sebentar lagi aku ada meeting” aku melirik jam ku. sebenarnya aku tidak ada urusan. tapi ini akalku supaya bisa keluar dari mobil ini.

“sejak kapan kau ku ijinkan memanggil dengan bahasa formal denganku?” tanyanya kesal dengan jawabanku yang terkesan dingin. aku harus tenang. Hyun-Ri, anggap ia orang lain bersikaplah biasa saja. ku yakinkan diriku sendiri.

“aku tidak perlu ijinmu untuk berbicara apapun Kyuhyun~ssi”

“neoo!!!” sepertinya ia marah.

“aku harus pergi. bisakah kau buka kuncinya Kyuhyun~ssi” pintaku dengan nada dingin. ia menarik tanganku dan memegang tengkukku. tanapa ku sadari bibirnya sudah berada di bibirku. ia melumat bibirku kasar dang menggigitnya sampai bibirku berdarah. aku meronta untuk melepaskan bibirnya. tapi tenagaku tak sekuat dia. dan akhirnya ia melembutkan ciumannya. akupun mendorongnya dan menamparnya.

PLAAAKKK

“aku membencimu Kyuhyun~ssi!!!!.” kataku dengan marah dan keluar dari mobilnya. entah sejak kapan kunci mobilnya sudah dibuka. dengan mata penuh air mata aku menyetop taksi dan pulang. hatiku semakin sakit jika mengingat apa yang dia lakukan padaku tadi. kecewa dengan sikapnya padaku. aku sangat membencinya. aku harap tidak akan bertemu dengannya lagi.

Hyun Ri POV End

Kyuhyun POV

Babo!! Cho Kyuhyun babo!! Kenapa tadi kau berbuat seperti itu!!! Arggghhh. Aku meruntuki diriku sendiri atas perlakuanku pada hyunri. sekarang pasti dia membenciku. Aku harus minta maaf. Tapi aku tidak tau ia tinggal dimana. Apa mungkin masih di apartement yang dulu. Kulajukan mobilku menuju apartementnya.

Sesampainya di sana, kuketuk pintunya dan…

Bingo!

Saat ia membuka pintunya, terlihat wajah terkejutnya. Dan sekektika itu juga ia pun menutup pintunya. Tapi ku tahan dengan tanganku. Sekuat tenaga ia menutupnya. Tenagaku lebih besar daripada tenaganya. Ia sedikit terdorong ke belakang saat pintu itu membuka sempurna.

“pergi kau!!! Aku tak mau melihatmu!!” usirnya menggunakan nada marah. Tak ku hiraukan perkataannya. Aku menatapnya lembut dan mendekat padanya. Reaksinya berbeda denganku. ia mulai berjalan mundur  menghindariku.

“apa yang kau lakukan? Jangan mendekat!” ancamnya. Aku tak bergeming. Masih melangkah mendekat.  “STOPPP KYU!!!!” bentaknya. Akhirnya aku berdiri di depannya menyisakan jarak kurang lebih beberapa senti. Dari sini dapat kurasakan hebusan nafasnya. Aku pun memeluknya erat. Ia meronta dalam dekapanku. Tapi aku tak bergerak sedikitpun. Aku ingin mencurahkan segala kerinduanku selama ini yang kupendam selam 2 tahun.

“bogoshippo hyun~a. Selama ini kau dimana? Aku frustasi karenamu.” Ucapku memulai percakapannya. Ia tidak menjawab. Ia terdiam dalam pelukanku.

 Setelah beberapa lama aku melepas pelukanku padanya. Ia masih terdiam. Tak ada reaksi.

“ini salah kyu, tolong pergi dari hidupku. Aku tak mau berhubungan lagi denganmu. Aku benci kau!!! Pergi!!” katanya dengan nada mulai meninggi dan mengusirku.

“apa salahku hyun? Bisakah kau jelaskan padaku?” ia mulai terisak. Aku ingin memeluknya lagi. tapi sepertinya perasaanya sedang kacau. Jadi kuurungkan niatku.

“kau bukan siapa-siapaku lagi kyuhyun~ssi. bisakah kau jangan menyakitik lagi? jangan pernah memberiku harapan yang lebih kyu. Aku sudah sangat hancur saat ini.” Isakannya menjadi tangisan.

“Hyun, dengarkan aku. Aku masih sahabatmu. Dan hubungan kita masih seperti dulu. Aku janji tak akan menyakitimu.”

“kau sudah beristri kyu. Aku tak mungkin menyakiti istrimu kyu. Hubungan sahabat kita sudah berakhir dari dulu.” Katanya melemah seiring dengan tangisannya yang mereda. Aku tersenyum, ternyata itu yang ia takutkan.

“kata siapa aku sudah menikah?  Kau tidak menikah jika calon istriku saja meninggalkanku tanpa memberi kabar sama sekali.” Jawabku dengan senyuman lebar. Semoga saja mengerti apa yang kuungkapkan

“maksudmu? Aku? Kau pasti berbohong. Tidak mungkin” ujarnya tak percaya.

“ne. Itu semua benar Hyun~a. Kau lah yang akan menjadi istriku. Dulu itu aku akan melamarku. Tapi kau sudah salah paham. Jadilah aku gagal melamarmu. Padahal orang tuamu sudah merestui kita” aku meraih tangannya dan memeluknya. Membenamkan kepalanya di dadaku.

“Saranghae Hyun ri~a. Will u marry me?” lanjutku. Ia mendongak menatapku. Matanya berkaca-kaca. Sepertinya ia tak menyangka aku akan berkata seperti itu.

“I do. Nado saranghae kyu” Jawabnya singkat. Ku eratkan pelukanku padanya. Senyumku tak lepas dari bibirku. Kucium puncak kepalanya. Aku berjanji tak akan menyakitinya lagi. I’m promise.

 

END

About gaemri

Kpop~ers | ELF | Kyuhyun wife | Midwife | Queen Evil

8 responses »

  1. leehana15 says:

    Ceritabya bagus banget…
    tapi alurnya kecepetan..
    jadinya feel nya g berasa sama sekali..
    mianhae~^^b

    aku tunggu part selanjutnya^^b Fighting^^b

  2. ikannemo says:

    Zeeeee.,…kereeenn,gmana rasanya bibir kyu,pasti asem..wkwkwk…dtnggu next ff nya

  3. Ciye…..romantis badai…..^^

  4. Ryufa says:

    대박 칠……
    huahhh keren2….
    mian ak baru komen n baca skrg…. hehe….

    yakin tuh manis bibrnya??? #nyambung komen diatas.. ㅋㅋㅋㅋ

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s