Kangin
Nama asli: Kim Youngwoon
Nama Mandarin: Jiang Ren
Nama panggilan: Bear Kangin, Strength Kangin, Korea No.1 Handsome Guy, Kang Kings, Kkang, Neoguri (alias Racoon/Rakun, muncul dari “Full House”), Ox (dari Shio China), Youngchoon (nama panggilan Kangin dari Heechul)
Tanggal lahir: 17 Januari1985
Tempat lahir: Seoul Seodaemoongoo HongEunDong

Tinggi badan: 180 cm

Berat badan: 70 kg
Golongan darah: O
Agama: Kristen, tapi ada juga yang bilang Atheis

Posisi: sub-vocal
Saudara: anak tunggal
Keahlian/Hobi: akting, nyanyi, kick boxing, berenang
Pendidikan: Paekche Institute of the Arts or Seni Teater

Cewek ideal: Cewek yang kaya dan cantik yang memiliki kaki yang indah dan rambut lurus panjang.

Kangin oppa sempet dikasih gelar “The Best Bad Boy”. Itu karena dia cukup banyak terlibat masalah dan bikin dia harus berurusan sama polisi. Tapi di luar itu, dia member yang paling kuat. Nggak ada member lain yang lebih kuat dari dia. Dia juga hyung yang lucu. Sering bertingkah dan berkata-kata yang konyol. Di reality show Super Junior Exploring Human Body, Kangin oppa nunjukin sifat jahilnya salah satunya dengan melorotin celana beberapa anggota Super Junior. Sampe-sampe Eunhyuk oppa yang dijahilin jadi balas dendam dengan ngejatuhin foto gedenya Kangin oppa. Hoho, ada-ada aja…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s