Ryeowook
Nama asli: Kim Ryeowook
Nama Mandarin: Li Xu
Nama panggilan: Eternal Maknae (artinya “selama 10.000 taun tetep jadi yang termuda”)
Tanggal lahir: 21 Juni 1987
Tempat lahir: Inchon Bupyung Sanggokdong
Tinggi badan: 173 cm
Berat badan: 58 kg
Golongan darah: O
Agama: Kristen

Posisi: lead-vocal
Saudara: anak tunggal
Keahlian/Hobi: nyanyi, komposisi (musik)
Pendidikan: Mahasiswa di Inha University, Seni Teater

Cewek ideal: Cewek pendek yang bisa nyanyi

Hwah, member yang paling aku suka juga! Suara tenornya bener-bener bikin merinding waktu dia nyanyi lagu ballad bareng Suju KRY! Suaranya bagus banget! Ryeowook oppa ini member yang sensitif juga. Dia gampang banget tersentuh sama hal-hal yang… emang dia anggep menyentuh! Dia juga member yang baik budi. Pernah dia ngambil alih tugas bersih-bersih ruang latihan waktu liat Henry, salah satu personil Suju M, ketiduran. Jadi waktu dibangunin, Henry kaget liat ruangan udah beres semua. Dia juga suka masak buat anggota yang lain. Kadang-kadang sikap-sikapnya juga lucu karena tingkahnya kayak anak kecil. Bener-bener eternal maknae…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s